Important to learn Business...

Bisnis, mungkin ini adalah satu kata yang setiap orang ingin mempelajari tentangnya, karena pada saat sekarang ini kita tidak bisa hanya terpaku dengan hanya mengharapkan pekerjaan pada suatu perusahaan tertentu ataupun bercita-cita menjadi PNS...Kenapa begitu?? Bisa dilihat, saat ini lapangan pekerjaan yang ada tidak bisa menampung banyaknya jumlah pengangguran atau tidak seimbangnya antara pekerja yag membutuhkan pekerjaan dengan lapangan pekerjaan yang tersedia saat ini.
Dan untuk mensiasati hal tersebut, tidak ada salahnya kita bisa mempelajari tentang bisnis dan bisa membuka usaha sendiri dan secara tidak langsung kita sekaligus telah menciptakan lapangan pekerjaan bagi orang lain....dan juga bisa membantu mengatasi masalah pemerintah untuk mengatasi masalah pengangguran...
Selain itu dengan mempelajari bisnis, peluang untuk kita mencapai kesuksesan lebih besar dan juga pendapatan yang bisa kita dapatkan dari bisnis yang dijalankan tidak terbatas, dan untuk berbisnis kita juga tidak harus perlu menjalani pendidikan formal sampai ke perguruan tinggi, karena bisnis juga dapat dilakukan dengan melakukannya secara langsung ataupun kalau ingin menambah ilmu kita bisa mengikuti seminar-seminar tentang kewirausahaan. Jadi tidak sulit untuk mempelajari dan menjalani bisnis dan manfaat dari bisnis yang kita jalankan juga dapat dirasakan olen pihak lain, seperti yang telah disebutkan diatas. :)

0 komentar:



Posting Komentar