Why I choose Accounting for my study...?

Akuntansi sering dijuluki dengan jurusan sejuta umat karena sangat banyak orang meminati bidang tersebut, dan dengan demikian semakin ketat juga persaingan dalam dunia kerja. Maka dari itu saya merasa tertantang untuk bisa menjadi bagian dari pesaing-pesaing tersebut untuk berusaha menjadi yang terbaik, selain itu Saya memilih akuntansi karena saya ingin lebih mendalami lagi seluk beluk tentang akuntasi karena pada dasarnya saya sudah mendapatkan ilmu dasar akuntansi ketika saya di SMK dan karena itu saya berharap dapat menjadi seorang akuntan yang handal dan bertanggung jawab di bidangnya. Selain itu akuntansi adalah salah satu bidang yang sangat penting dalam setiap perusahaan-perusahaan dan seorang akuntan bisa ditempatkan di setiap perusahaan manapun... And I hope that Accounting is the best choice for me in the future.... :)

0 komentar:



Posting Komentar