1. Manfaatnya; dengan DK menjadi sponsor Real Madrid manfaatnya pun sudah dapat dirasakan oleh para Madridista di Indonesia saat ini yg sebelumnya  DK pernah mendatangkan Luis Figo dalam acara IMB dan jga yg sdg berlangsung saat ini DK mengadakan kuis yg berhadiah jersey dengan tanda tangan para pemain RM. Dan sy yakin msih akan banyak manfaat lainnya yang akan dinikmati para Madridista selanjutnya.

2. Star of RM; Cristiano Ronaldo=> karena CR7 adalah bintangnya RM yg paling bersinar saat ini walaupun semua pemain RM adalah pemain bintang, tapi dilihat dari fanpagenya di FB ataupun di Twitter dialah yang paling banyak fansnya, jadi apabila dia didatangkan ke Indonesia pasti akan banyak orang yang akan berpartisipasi dlm acara sosial apapun dg CR7.

3. Tentang DK yg menjadi sponsor RM Foundation; karena dilihat dari perkembangan akan semakin suksesnya DK dalam mencapai utk menjadi sponsor utama RM jadi tidak ada salahnya apabila DK juga yg mensponsori RM Foundation yang ada di Indonesia.

4. Tentang DK kalau menjadi sponsor utama RM; saya sangat2 setuju sekali, alasannya simple yaitu mengenalkan produk Indonesia di mata dunia dan membuktikan kalau Indonesia juga bisa menembus Internasional dan juga akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami masyarakat Indonesia kalau DK menjadi sponsor utama klub terbesar di dunia seperti Real Madrid.

5. Jika diadakanTimnas vs RM; Tentu saja kami (Madridista) mempunyai impian yang sama selain untuk melihat pemain Madrid berlaga di Indonesia tentu ini juga akan menjadi pengalaman yang berharga juga bagi timnas kita bertanding dengan klub berkualitas spt RM untuk bisa mengambil pelajaran dari Real Madrid agar bisa menjadi tim yang bermental kuat dan lebih berkualitas.

6. Teantang Real Madrid Foundation di Indonesia; dengan dibukanya RM foundation di Indonesia itu akan sangat bermanfaat sekali karena dg begitu kita bisa menemukan para anak muda berbakat yang bisa membuat bangsa kita bangga di masa yang akan datang supaya bisa membawa nama Indonesia lebih dipandang dimata Internasional dalam hal sepak bola. Yang sangat sesuai dg tittleny DK "FROM ZERO TO HERO"
Dari nol kita mulai segala sesuatunya untuk kemajuan bersama dan untuk kesuksesan