Me and Real Madrid CF

Pada awalnya saya hanya menyukai pemain Real Madrid yaitu Mesut Özil, & salalu mangikuti satiap partandingannya, & lama-kalamaan saya mulai tertarik dengan persaingan antara Madrid dengan Barca terutama di kancah La Liga, yang merupakan mereka adalah rival abadi. Dan sejak saat itu saya mulai mencari tau tentang Sejarah dari klub Real Madrid & disana saya mengetahui bahwa Madrid adalah klub yang paling banyak mengoleksi trofi di semua ajang & juga telah bnyak penghargaan-penghargaan yang didapat El Real salah satunya adalah klub terbaik dunia abad ke-20 & juga sebagai klub terkaya di dunia. Namun terlepas dari itu, saya juga mulai menyukai semua pemain, dan permainan El Real dan juga The special One karena sejak Madrid puasa gelar setelah juara champion th 2002, orang-orang menganggap bahwa sinarnya Madrid telah pudar, tapi sekarang Madrid kembali menjadi favorit juara disetiap musimnya, dan tumpuannya berada pada pemain, pelatih dan staff klub saat ini, untuk kembali meraih masa kejayaanya.Madrid is always in the deepest of my heart. Madrid forever. HALA MADRID!

0 komentar:



Posting Komentar